Jumat, 11 Oktober 2019 11:30 WIB

Polri Diminta Selidiki Motif Pelaku Penyerangan Terhadap Wiranto

Editor : Eggi Paksha
Megawati Soekarnoputri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyatakan prihatin atas peristiwa penyerangan terhadap Menko Polhukam, Wiranto.

"Saya prihatin mendengar kabar peristiwa penyerangan terhadap Pak Wiranto. Saya mengecam aksi penyerangan tersebut. Saya berharap aparat kepolisian bisa menyelidiki motivasi pelaku melakukan penyerangan," kata Megawati di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Presiden kelima RI itu mengaku terkejut atas insiden penyerangan itu. Sehingga, ia berharap, kasus tersebut tak bisa dibiarkan atas nama apa pun.

"Kita tidak mentolerir aksi kekerasan. Semoga Pak Wiranto segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali," lanjut Megawati.

Terkait insiden penusukan ini, Megawati menghimbau segenap kader PDIP untuk tetap tenang dan waspada menjaga lingkungan masing-masing. "Kader PDIP diminta untuk tenang dan waspada," pungkas Megawati.

Diberitakan sebelumnya, Wiranto diserang dua orang dengan menggunakan belati. Atas kejadian tersebut, mantan Menhankam Pangab itu harus menjalani operasi akibat tusukan benda tajam di RSPAD Gatot Subroto. Informasi yang disampaikan Kepala BIN Budi Gunawan menyebutkan pelaku penyerangan merupakan anggota JAD Bekasi.(ist)


0 Komentar