Selasa, 17 September 2019 14:37 WIB

Wartawan Keluhkan Kurang Lahan Parkir, Ini Kata Biro Umum DPR

Editor : Rajaman
Kepala Biro Umum DPR Djustiawan Widjaya berdialog dengan wartawan DPR soal Lahan Parkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Parkiran Motor bagi pewarta yang setiap hari meliput kinerja Anggota DPR merupakan hal penting untuk mendukung karya jurnalistik yang diinformasikan melalui berbagai media baik cetak, elektronik maupun online.

Namun lahan parkir yang ada di Rumah Rakyat itu tidak memadai sehingga sudah 2 hari ini wartawan sulit mendapatkan area parkir yang biasa didekat pool Bus DPR tidak diperkenankan lagi. Kepala Biro Umum DPR Djustiawan Widjaya membenarkan bahwa DPR kekurangan lahan parkir untuk motor.

"Untuk lahan parkir memang kita sangat kekurangan apalagi jika semua AKD (Alat Kelengkapan Dewan ) melaksanakan rapat secara serentak," tegas Djustiawan kepada wartawan di Gedung DPR Jakarta, Selasa (17/9)

Setelah melalui mediasi Wartawan DPR dengan Kepala Biro Umum DPR RI Djustiawan Widjaya akhirnya disepakati untuk parkir motor wartawan tetap dibelakang pool bus.

"Itu hanya untuk parkiran motor wartawan yang setiap hari meliput di DPR, ya sekitar 100 - 150 motor ," kata Iwan panggilan akrab bagi wartawan.

Kabiro umum DPR mengapresiasi Ä·erja junalistik yang membantu kerja dewan untuk dipublikasikan ke masyarakat selama ini.

" Jadi wartawan jangan resah sudah ada tempat parkir untuk wartawan yang disediakan Biro Umum," pungkas Iwan.


0 Komentar