Selasa, 17 September 2019 10:56 WIB

Jolie Buka Cerita Tentang Ikatan dengan Enam Anaknya

Editor : Eggi Paksha
Angelina Jolie. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Angelina Jolie memiliki waktu terbaik dalam hidupnya bersama dengan 6 anaknya.

Setelah berpisah dengan Brad Pitt pada 2017, artis Hollywood ini telah menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya. Pada saat yang sama, dia juga bisa fokus pada kehidupan profesionalnya.

Dalam wawancara dengan Hello!, Jolie membuka cerita tentang ikatan yang dia miliki bersama keenam anaknya; Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox.

"Ketika anak-anak Anda kecil, Anda merasa lebih 'ibu'. Ketika mereka remaja, Anda mulai mengingat diri Anda sebagai remaja. Anda melihat mereka pergi ke klub punk dan Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa pergi. Saya Sedang dalam momen lucu ini, dimana saya menemukan kembali diri saya sendiri,” kata Jolie.

Lebih jauh, artis yang tetap terlihat cantik di usia kepala empat ini bahkan mengungkap bagaimana anak-anaknya memperlakukan dirinya begitu special di hari Ibu.

"Pada Hari Ibu, anak-anak saya membuatkan saya sarapan dan memetik bunga - mereka memperlakukan saya seperti seorang wanita," ujarnya.

Sementara, Jolie yang semakin sering bertemu anak-anaknya ini juga bisa menjalankan pekerjaan professional. Dia akan segera mengulangi karakter ibu peri di film Maleficent: Mistress of Evil' dan dia juga telah mengantongi peran dalam film Marvel 'The Eternals'.(ist)


0 Komentar