Senin, 16 September 2019 13:09 WIB

Adele Gugat Cerai Konecki

Editor : Eggi Paksha
Adele. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Adele telah mengajukan gugatan cerai kepada Simon Konecki di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis (12/9/2019) waktu setempat.

Pasangan yang dikaruniai seorang anak bernama Angelo yang berusia 6 tahun ini telah membina rumah tangga selama tiga tahun dan telah bersama lebih dari tujuh tahun.

Penyanyi berusia 31 tahun ini mengaku sudah berpisah sejak April. Kemudian, seperti dilansir TMZ, Adele telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan di Los Angeles.

Menyusul konfirmasi perceraian Adele dan Simon pada April, seorang perwakilan pelantun 'Someone Like You' ini mengatakan bahwa kedua belah pihak berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama-sama dengan penuh kasih.

“Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut,” jelas sumber terdekat Adele.

Seperti diketahui, Adele dan Simon mulai berkencan di musim panas pada 2011 dan melahirkan putra mereka, Angelo pada Oktober 2012. 


Pasangan ini menikah secara rahasia pada 2016, dan mereka selalu melakukan upaya bersama untuk menjaga hubungan pribadi mereka. Tapi Adele pernah membahas romansa mereka di depan umum di Grammy 2017, dimana dia memastikan telah menikah dengan mengakui Simon sebagai suaminya. Setelah dia meraih Album of the Year.

“Grammy, saya menghargainya. Akademi, aku mencintaimu. Manajer saya, suami saya dan putra saya Anda satu-satunya alasan saya melakukannya,” kata Adele di atas panggung.

Setelah Angelo lahir, Adele mengungkapkan bahwa dia menderita depresi pascapersalinan. '' Pengetahuan saya tentang nifas - atau pascakelahiran, seperti kami menyebutnya di Inggris - adalah bahwa Anda tidak ingin bersama anak Anda; Anda khawatir akan menyakiti anak Anda; Anda khawatir Anda tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi saya terobsesi dengan anak saya. Saya merasa sangat tidak memadai; Saya merasa seperti telah membuat keputusan terburuk dalam hidup saya ... Itu bisa datang dalam berbagai bentuk,” jelasnya.(ist)


0 Komentar