Senin, 16 September 2019 12:52 WIB

Ariel dan BCL Disebut Cocok Jadi Suami Istri

Editor : Yusuf Ibrahim
BCL dan Bunga Citra Lestari. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hari ini, 16 September 2019, Ariel Noah berulang tahun. Pemilik nama Nazril Irham itu kini genap berusia 37 tahun.

Merayakan momen bahagia itu, Bunga Citra Lestari, lewat akun Instagram @bclsinclair mengucapkan selamat. Tak hanya itu, istri Ashraf Sinclair ini memasang foto selfie dengan vokalis Noah itu.

“Happy birthday to this perfectionist virgo boy @ariel_inst ???????????? may all ur dreams come true,” tulis BCL di media social.

Netizen pun langsung membanjiri akun tersebut. Akun Instagram @rosmilda22 misalnya. Dia berharap ayah satu anak ini segera mendapatkan jodoh. “Hbd ariel noah,, begitu banyak yang mendoakn, semoga ariel selalu di berkati, dan cepat dapat jodoh amin,” tulis @rosmilda22.

“Happy birthday kak ariel semoga panjang umur sehat terusss,” tulis akun Instagram @putri_veravervandez91.

"Pengen liat duetnya mereka berdua deeeh. Setuju?" kata @apelicious.id yang meminta dukungan warganet lain agar kolaborasi dua artis Indonesia ini kembali terealisasi.

Tak hany itu, ada juga netizen yang iseng. Hadirnya foto berdua itu dinilai membuat kedua artis ini menjadi pasangan yang cocok. “Cocok jadi suami istri,” tulis akun media social @rizalil2136.(ist)

 

0 Komentar