Minggu, 15 September 2019 11:21 WIB

Indonesia Janji Berikan yang Terbaik di Piala Davis

Editor : Yusuf Ibrahim
Tim Indonesia. (foto Esa/Tigapilanews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapten tim Indonesia, Febi Widhiyanto, mengatakan dirinya berpeluang mengubah susunan pasangan petenis ganda untuk pertandingan Piala Davis hari kedua melawan Selandia Baru di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (15/9).

"Saya tetap akan mainkan yang terbaik dari tim kita. Kalaupun saya harus mainkan pasangan David (Susanto)/ Rifqy (Fitriadi) atau David/ Anton (Susanto), saya akan lepaskan dia," kata Febi dalam konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Tenis GBK, Sabtu.

Indonesia mendaftarkan pasangan Ari Fahresi/Anthony Susanto untuk melawan pasangan Selandia Baru Marcus Daniel/Michael Venus pada kategori ganda. Namun, setiap tim berhak mengubah susunan ini dan mendaftarkannya satu jam sebelum pertandingan.


Febi menjanjikan pasangan terbaik dari Indonesia, namun ia masih enggan mengatakan siapa yang akan dipercayakan olehnya untuk tampil pada laga besok.

Indonesia saat ini tertinggal 0-2 dari Selandia Baru setelah dua petenis tuan rumah menelan kekalahan pada hari pertama penyelenggaraan pertandingan Piala Davis putaran pertama Grup 2 Zona Asia/ Oseania.

Mochamad Rifqy Fitriadi takluk 6-7 (6-8), 3-6 dari Ajeet Rai pada pertandingan pertama. Sedangkan David Susanto menyerah 6-3, 4-6, 0-6 dari Rheet Purcell.

Besok David akan bertemu Ajeet, sedangkan Rifqy akan meladeni permainan Rheet pada dua pertandingan terakhir.(ist)
 
 

0 Komentar