Jumat, 13 September 2019 12:45 WIB

Pendapat Messi Terkait Kembalinya Puyol

Editor : Eggi Paksha
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi mengomentari kemungkinan Carles Puyol kembali ke Barcelona dengan peran barunya sebagai Sekretaris Teknis.

Menurutnya, mantan kapten Blaugrana dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menempati peran tersebut. Josep Maria Bartomeu baru-baru ini mengonfirmasi rumor sebelumnya yang mengklaim Puyol dapat kembali ke klub dalam posisi baru. Mantan bek ini tidak hanya dipertimbangkan untuk peran itu karena sejarahnya bersama klub.

Setelah pensiun, Puyol bekerja sebagai agen sepak bola yang mewakili pemain sepak bola seperti Marc Bartra, Bojan Krkic, Carles Alena, Eric Garcia dan Adria Bernabe, yang kemudian melepaskan peran untuk menjadi duta besar untuk LaLiga dan UEFA.

Dengan demikian, dewan Barca percaya bahwa Puyol tahu mekanisme dunia sepak bola dan dapat dengan sempurna mewakili kepentingan klub. Namun Messi menuturkan bahwa dia tidak tahu apakah Puyol ingin memenuhi peran itu.

"Saya tidak tahu apakah dia menginginkan itu atau apa idenya, tapi dia mengikuti rute itu. Puyol akan ideal untuk posisi itu. Saya tidak tahu apakah itu sesuatu yang ingin dia lakukan karena saya tidak bicara untuk dia," kata Messi dikutip dari Tribuna, Jumat (13/9/2019).

"Tapi citranya, bagaimana dia sebagai pemain, apa yang dia maksud untuk klub ini, itu akan menjadi pilihan yang sangat bagus," imbuh Messi.(ist)


0 Komentar