Jumat, 13 September 2019 12:38 WIB

Masa Depan Ramos di Madrid Tuai Sorotan

Editor : Eggi Paksha
Sergio Ramos. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid kembali menuai sorotan.

Sang agen yang bernama Rene mengatakan bahwa Ramos akan pensiun di Real Madrid. Rene yang juga merupakan saudara Ramos mengatakan bahwa keputusan itu juga didukung oleh klub. Meskipun dia tidak bersedia merinci alasan kenapa Ramos bertahan hingga akhirnya pensiun bersama Real Madrid.

"Saya harap dia dapat mengakhiri kariernya di Real Madrid. Itu selalu menjadi keinginannya dan keinginan klub juga." kata Rene dikutip Tribuna.

Pernyataan itu sekaligus menegaskan bahwa rumor kepindahan Ramos ke Liga China cuma isapan jempol. Seperti kita ketahui, rumor itu merebak saat bursa transfer musim panas dibuka.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid sendiri masih menyisakan dua tahun, tepatnya hingga Juni 2011. Pemain bertahan asal Spanyol itu juga pernah bicara soal masa depannya.

"Setelah beberapa hari keraguan dan keributan, saya di sini untuk menghapus kebingungan tentang masa depan saya. Para penggemar dan saya sendiri tidak pernah memiliki masalah dan Saya di sini untuk mengatakan bahwa saya ingin menyelesaikan kontrak saya di sini dan melakukan hal-hal besar di sini," kata Ramos.(ist)


0 Komentar