Kamis, 12 September 2019 10:10 WIB

Keinginan Barcelona Boyong Neymar Belum Pupus

Editor : Eggi Paksha
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Meski bursa transfer Eropa telah ditutup dan Paris Saint Germain menolak tawaran, nyatanya Barcelona tetap ingin mengembalikan Neymar.

Keinginan tersebut disampaikan langsung Direktur Barcelona Javier Bodas. Seperti sama-sama diketahui, Neymar ingin segera meninggalkan PSG. Sayangnya proses nego sampai detik akhir batas wasktu bursa ditutup, kedua klub tak ada kata sepakat.

Meski begitu ayah Neymar yang juga bertindak sebagai agen mengatakan bahwa proses nego belum berakhir. Nah hal inilah yang membuat Bordas menegaskan kalau keinginan Barcelona untuk memboyong pemain asal Brasil itu belum pupus.

"Sementara Neymar ingin kembali, kami akan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk membawanya kembali. Apa yang terjadi akan terjadi. Semuanya terus berubah dalam sepakbola, tetapi Neymar adalah Neymar," ucap Bordas dilansir Livescore, Kamis (12/9/2019).

"Kasus Neymar adalah kasus yang istimewa. Dia pemain yang luar biasa dan dia ingin datang ke Barcelona. Dia belum beradaptasi dengan Paris. Dia salah pergi ke sana dan bahkan dia sendiri yang mengatakan itu."(ist)


0 Komentar