Rabu, 11 September 2019 19:06 WIB

Reza Artamevia Siap Beri Kejutan para Penonton

Editor : Eggi Paksha
Reza Artamevia. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Reza Artamevia, salah satu penyanyi solo wanita Indonesia yang terkenal dengan suara altonya yang khas, bakal mengobati kerinduan penggemarnya di Kota Surabaya.

Dia bakal mempersembahkan tembang-tembang hits 90-an miliknya dalam Exclusive Concert Reza Artamevia, di Hotel Grand Dafam Surabaya, pada Jumat (13/9/2019) malam.

General Manager In Charge Grand Dafam, Baron Mukti, mengatakan Exclusive Concert merupakan sebuah persembahan Grand Dafam untuk Kota Surabaya.

Selain itu, konser perdana ini juga didedikasikan buat almarhum Nanok A, General Manager di Grand Dafam Signature Surabaya, yang belum lama meningal dunia.

"Kita hotel baru, kita ingin memberikan sesuatu kepada warga kota Surabaya. Konser ini kita dedikasikan buat beliau," katanya dalam konferensi pers, di Hotel Grand Dafam Surabaya, Rabu (11/9/2019).

Baron menjelaskan, pihaknya bakal menghelat konser secara berkala tiga bulan sekali untuk menggaungkan nama hotelnya. "Planningnya kita akan mengundang legenda rock dan lannya. Tentu untuk event-event selanjutnya kita juga akan menggodok apa sih yang cocok untuk anak muda," kata dia.

Hanya saja, pada konser perdananya ini, Grand Dafam memang memilih Reza. "Karena menurut kami Reza adalah difa. Kami melihat satu tahun terakhir ini belum konser di Surabaya. Apalagi waktu tampil di jazz traffick cukup luar biasa," paparnya.

Ia mengatakan, Exclusive Concert Reza Artamevia mendapat sambutan luar biasa dari warga Surabaya. Dari catatan panitia, hingga saat ini dari total 500 tiket yang disediakan sudah terjual 420. Bahkan untuk kelas VVIP dengan harha tiket Rp1,5 juta sudah laku 75 persen.

Slah satu penyelenggara konser dari Surya Production, Salman Al Farisi menambahkan, selama satu jam, Reza bakal mempersembahkan 8-10 lagu-lagu hitsnya. Pihaknya jua telah menyiapkan konsep panggung yang siap memberi kejutan para penonton.

"Konsep panggungnya kita munculkan permainan lighting dan visual di videotron. Karena cukup besar untuk permainan visual. Untuk kelas festival jangan khawatir karena bisa lebih puas juga. Secara posisi festival juga ndak terlalu jauh lah dari panggung," imbuhnya.

Ada tiga kategori tiket yang disediakan dalam konser kal ini. Mulai dari VVIP dengan tiket seharga Rp1,5 juta, VIP seharga Rp750 ribu dan Festival seharga Rp300 ribu.(ist)


0 Komentar