Jumat, 06 September 2019 11:03 WIB

Prajurit Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad Perkuat Silahturahmi

Editor : Eggi Paksha
TNI di perbatasan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Para prajurit Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad, yang bertugas di perbatasan Indonesia-Papua Nugini, terus membangun silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Mereka melakukan kegiatan anjang sana, dan berbagai bentuk kerjasama dengan masyarakat, guna mendukung kelancaran dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di perbatasan.

Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat itu, dilakukan para prajurit dari salah satu satuan elit TNI AD tersebut, dengan rutin melaksanakan anjangsana ke tokoh masyarakat Desa Workwana, Distrik Arso Tami, Kabupaten Keerom, Papua. 

Anggota TNI tersebut, mengunjungi Donatus Mandoang (48), Ketua RT 01 RW 03 Desa Workwana. Dalam kunjungannya, sempat ditanyakan oleh Serda Samun mengenai tanggapan masyarakat dengan keberadaan Satgas Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad.

Dikatakan oleh Donatus Mandoang, jika masyarakat Desa Workwana, berharap dengan kehadiran Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad dapat membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang ada di desanya.

"Kami warga Desa Workwana, akan selalu mendukung program-program yang dilaksanakan Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad. Semoga dengan adanya program yang diadakan, membuat kesulitan yang ada di desa bisa teratasi dengan mudah," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada prajurit Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad, yang telah memperbaiki jembatan Arso pada Rabu (4/9/2019) lalu, yang menjadi penghubung antar desa.(ist)


0 Komentar