Rabu, 04 September 2019 14:42 WIB

Aishwarya Rai Terlihat Lebih Cantk

Editor : Yusuf Ibrahim
Aishwarya Rai Bachchan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kecantikan ‘abadi’ dari Aishwarya Rai Bachchan telah didokumentasikan dengan baik selama bertahun-tahun, dan semakin cantik ketika bintang Bollywood ini menghiasi sampul The Peacock Magazine oleh desainer terkenal Falguni dan Shane Peacock. 

Memperingati peluncuran edisi cetak pertamanya, Aishwarya tertegun mengenakan gaun bersulam rumit dengan ciri khas estetika duo desainer pada sampul yang diambil di jalan-jalan New York City.

Dalam salah satu foto yang dibagikan oleh para desainer di Instagram, pemain film Guru ini terlihat mengenakan gaun merah yang indah dengan detail bulu dan tangga yang panjang. Tampilan itu dihiasi dengan kalung berlian dari Hazoorilal, dan dibundel dengan rambutnya yang terurai.
 

Dalam foto lain, Aishwarya terlihat mengenakan gaun krem yang didandani dengan manis. Tampilan itu dihiasi dengan potongan leher yang menarik dan nude make-up palette.

"The Peacock Magazine dengan bangga mengumumkan peluncuran edisi cetak majalahnya yang pertama dengan bintang abadi Aishwarya Rai Bachchan yang ditampil di jalan-jalan New York City," kata pihak majalah.

Beberapa artis juga telah muncul di sampul majalah sebelumnya. seperti Kajol yang terlihat di sampul majalah dan terlihat cantik dalam balutan gaun perak yang dibuat khusus, dimana riasannya oleh artis Mickey Contractor.(ist)

0 Komentar