Senin, 02 September 2019 13:57 WIB

Wawrinka Tekuk Djokovic

Editor : Yusuf Ibrahim
Stan Wawrinka. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arthur Ashe Stadium terguncang hebat setelah juara bertahan tunggal putra US Open Novak Djokovic tersingkir di babak keempat.

Dalam duel juara US Open, unggulan pertama itu angkat koper setelah ditekuk Stan Wawrinka dengan skor 4-6, 5-7, 1-2 (retired).

Djokovic harus mundur di set ketiga dalam kedudukan tertinggal 1-2 dari Wawrinka karena mengalami cedera bagu kiri. Kemenangan itu mengantarkan unggulan 23 tersebut melenggang ke perempat final.

"Ini tidak pernah seperti yang Anda inginkan untuk mengakhiri pertandingan. Aku turut prihatin dengan Novak. Dia teman dan juara yang hebat. Kami memainkan beberapa pertandingan luar biasa sepanjang karirku,’’kata Wawrinka.

Kemenangan ini membuat petenis Swiss itu menyamakan rekor pertemuan dengan Djokoivc di Grand Slam menjadi 4-4. Ini kemenangan kelima Wawrinka yang membuat defisit ketertinggalannya dari Djovic menjadi 5-21.

Selanjutnya, Wawrinka bertemu Daniil Medvedev di perempat final. Medvedev lolos dengan memenangi pertarungan empat set atas Dominik Koepfer dari Jerman dengan skor 3-6, 6-3, 6-2, 7-6(7/2).(ist)


0 Komentar