Minggu, 01 September 2019 20:13 WIB

Persija Janji Kerja Keras di Pertadingan Selanjutnya

Editor : Eggi Paksha
Julio Banuelos. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta kehilangan tiga poin usai dikalahkan oleh Perseru Badak Lampung FC 0-1.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menyebut timnya hanya kurang beruntung. Persija takluk di tangan Badak Lampung FC di Stadion Patriot Candrabaga, dalam lanjutan Liga 1 Satu-satunya gol diciptakan oleh Marquinhos di babak pertama.


Persija sejatinya bermain menyerang sepanjang laga. Macan Kemayoran sempat mendapatkan beberapa peluang emas dari Marko Simic, dimana tendangannya diblok kiper lawan dan mengenai mistar gawang. 

Julio menilai timnya sudah bermain habis-habisan. Namun dia tak menampik absennya beberapa pemain membuat penampilan Persija kurang menggigit. Andritany Ardhiyasa yang dipanggil Timnas, Rohid Chand absen karena dipanggil Timnas Nepal dan Riko Simanjuntak yang terkena akumulasi kartu.

"Jelas keberuntungan belum berpihak kepada kita, dimana kami kuasai pertandingan yang selama 90 menit, berkali-kali bola selalu kena tiang, dan tidak masuk," ujar Julio usai laga.

"Sangat sulit untuk bangkit karena banyak pemain yang tidak bisa bermain, itu sangat menganggu sekali. Namun demikian kami harus tetap kerja keras untuk persiapan di pertandingan berikutnya, supaya kami lebih baik lagi," katanya menambahkan.

Hasil negatif ini membuat Persija terlempar ke zona degradasi atau peringkat 17 Klasemen Liga 1 dengan raihan 14 poin dari 14 pertandingan yang telah dijalaninya di Liga 1. Sementara, Badak Lampung berhasil merangkak naik ke urutan 14 dengan raihan 16 angka.(ist)


0 Komentar