Sabtu, 31 Agustus 2019 19:20 WIB

Macan Kemayoran Janji Optimal Lawan Badak

Editor : Eggi Paksha
Julio (kedua dari kanan). (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta akan menjamu Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019) Pukul 15.30 WIB.
 
Mereka akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta, Julio Banuelos, menilai Perseru Badak Lampung FC punya kekuatan tim yang merata. Karena itu, Persija akan waspada penuh.
 
Julio mengatakan Macan Kemayoran tak dalam kondisi maksimal saat menghadapi Badak Lampung esok. Sebab, mereka dihadapkan pada jadwal yang padat.
 
"Persiapan kami belum maksimal tapi kami berusaha untuk mengoptimalkannya pas laga esok. Seperti kalian tahu kami menjalani jadwal padat dalam 20 hari hampir tujuh laga. Untuk itu kami akan berusaha besok agar mendapat hasil terbaik," kata Julio dalam jumpa persnya di Bekasi, Sabtu (31/8/2019).
 
Tak hanya memantapkan strategi, Julio juga sudah menganalisis apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan tim lawan. Julio melihat dari hasil yang diraih Badak Lampung dalam beberapa laga terakhir.
 
Dalam tiga pertandingan terakhir, Badak Lampung mencatat kemenangan atas Bhayangkara. Mereka juga menahan imbang Persib Bandung 1-1 setelah sempat kalah dari Persebaya.
 
"Badak Lampung merupakan tim kompak di mana kemarin mereka menang lawan Bhayangkara, kemudian imbang (1-1) lawan Persib. Jadi menurut saya mereka merupakan tim yang bagus dengan materi pemain yang bagus," dia menjelaskan.
 
"Saya pikir tahun ini skuat tim sangat merata sehingga kami harus mewaspadai siapapun," Julio menambahkan.(ist)

0 Komentar