Selasa, 27 Agustus 2019 13:06 WIB

Lukaku Diyakini akan Bersinar di Italia

Editor : Eggi Paksha
Romelu Lukaku. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, yakin kalau Romelu Lukaku akan bersinar di Italia.

Meski belum menampilkan permainan terbaiknya, Lukaku sudah memperlihatkan tajinya dengan menyumbangkan satu gol kemenangan Nerazzurri atas Lecce pada debutnya di Serie A Liga Italia. 

Nama Lukaku saat ini tengah menjadi perbincangan terkait transfernya dari Manchester United. Ia hadir di San Siro pada detik-detik terakhir bursa transfer di Inggris ditutup. Dan, keinginan Conte untuk bisa menggunakan jasa pemain asal Belgia itu dijawab tuntas Lukaku dengan permainan menawan di penampilan perdananya. 

"Jangan lupa dia baru berusia 26 tahun. Dia punya potensi yang bisa kita kerjakan bersama. Saya percaya bahwa meskipun dia datang terlambat, kami mencoba bekerja dan dia membuat dirinya siap dengan usaha keras," kata Conte dilansir Sky Sports, Selasa (27/8/2019). 

"Hari ini Lukaku sudah menunjukkan pemain seperti apa dia. Dan mengapa klub bersikeras mendapatkan pemain seperti ini. Tapi saya sangat senang, saya mengenalnya sebagai pemain, tetapi dari sudut pandang manusia, saya tidak mengenalnya. Itu adalah penemuan yang menyenangkan."

"Dia benar-benar terintegrasi ke dalam tim dengan kerendahan hati. Dia membuat dirinya hadir untuk rekan satu tim dan semua orang menyukainya," imbuh Conte. 

"Dia baru berusia 26, memiliki kemampuan untuk meningkat. Dia harus mengambil keuntungan lebih banyak dari keterampilan yang dia miliki, karena menurut saya dia punya keterampilan yang belum dia tunjukkan. Dia belum menunjukkan semuanya, dalam karier sepakbolanya "

Conte juga mengatakan bahwa mahar yang digelontorkan Inter sebesar 65 juta euro itu sepadan dengan apa yang diperolehnya dari seorang Lukaku. "Malam ini, Lukaku menunjukkan mengapa kami berusaha keras untuk mengontraknya."(ist)


0 Komentar