Sabtu, 24 Agustus 2019 11:02 WIB

Alfamidi Hadirkan Program Promosi

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi water bottle & healthy lunch box. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menyambut hari jadinya yang ke-12, PT Midi Utama Indonesia, Tbk, sebagai pemilik jaringan outlet Alfamidi kembali menghadirkan program promosi Semarak Ulangtahun Alfamidi (SUA) yang bertajuk 'a healthy life is a happy life', sebuah program koleksi tritan water bottle & healthy lunch box melalui mekanisme penukaran stamp.

Mengusung tema 'a healthy life is a happy life dalam program big event-nya kali ini, Alfamidi mengajak konsumen setianya yang kebanyakan berasal dari kalangan keluarga muda untuk selalu concern dengan gaya hidup sehat, karena dengan keluarga yang sehat segala aktivitas berjalan lancar dan berdampak kepada perasaan bahagia. 

Tritan water bottle hadir dalam dua varian yaitu small bottle dengan kapasitas 500ml dan tall bottle dengan kapasitas 750ml, sedangkan healthy lunch box hanya 1 varian saja, yaitu rectangular lunchbox. 

“Kami menawarkan koleksi tritan water bottle & healthy lunch box ini adalah sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan loyal terutama dari kalangan keluarga muda yang semakin concern akan gaya hidup sehat, dimana kita lihat terutama di daerah perkotaan sudah semakin marak orang-orang beraktivitas sambil membawa botol air dan bekal dari rumah”, jelas Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.
 

Produk Tritan water bottle & healthy lunch box ini selain memiliki disain yang kekinian dan praktis, BPA Free, aman untuk makanan (food grade), ringan, jernih serta mudah dibersihkan. Untuk produk lunchbox, juga aman untuk microwave, dishwasher dan freezer. 

Program Semarak ulangtahun Alfamidi tersebut berlangsung selama 2,5 bulan mulai 16 Agustus sampai 15 November 2019 di semua outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. Cara untuk mengikuti program sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp. 50.000 (tidak termasuk pembelian susu bayi < 1 tahun, rokok dan isi ulang pulsa) konsumen akan mendapatkan 1 buah stamp, jika didalamnya ada produk sponsor qty tertentu akan mendapatkan extra stamp. 
Rini juga menambahkan, bagi konsumen yang sudah mengumpulkan 5 stamp, berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial Tritan water bottle atau lunch box series mulai dari Rp49.900 hemat sampai dengan 70%, jika membayar dengan Go-Pay maka akan mendapatkan tambahan potongan Rp2.500 per produk tersebut. 

Bagi konsumen yang menukarkan stamp untuk membeli produk tritan water bottle atau healthy lunch dengan menggunakan Kartu Ponta Alfamidi, berkesempatan juga mengikuti program undian untuk memenangkan hadiah seperti 12 Samsung smartphone S10, 12 Logam Mulia @10gr, 12 Logam Mulia @5gr dan 120 voucher belanja @Rp250 ribu.(ist)

0 Komentar