Kamis, 22 Agustus 2019 13:21 WIB

Begini Respon Dembele soal Kedatangan Neymar

Editor : Eggi Paksha
Ousmane Dembele. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Walau sampai saat ini Barcelona belum bisa mendapatkan Neymar, Ousmane Dembele memastikan tak akan terancam jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Saat ini proses mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou masih berlangsung alot. Berita terakhir mengabarkan kalau pihak PSG telah menolak tawaran yang disodorkan Barcelona. Barca dilaporkan ingin memboyong pemain Brasil itu dengan status pemain pinjaman selama dua tahun dengan opsi membeli di akhir musim. 

Kondisi tersebut bisa saja berubah di detik akhir penutupan bursa transfer Eropa. Kalau itu terjadi, banyak yang beranggapan posisi Dembele akan terancam dengan hadirnya Neymar. Spekulasi ini pun buru-buru direspon Moussa Sissoko, agen Dembele. 

Menurutnya, masa depan Neymar tidak akan berdampak pada Dembele. "Ketika Anda adalah olahragawan tingkat tinggi, Anda harus menerima bahwa Anda dipuji tetapi juga dikritik," katanya kepada RMC Sport, Kamis (22/8/2019). 

"Dembele fokus pada gol-golnya dan dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk sukses di Barca. Dia sama sekali tidak merasa terancam. Ketika Anda bermain untuk Barca, Anda berharap akan ada kompetisi. Neymar atau siapa pun - dia tidak peduli tentang itu dan hanya peduli tentang apa yang harus dia lakukan."

Sissoko membeberkan sebenarnya banyak yang tertarik dengan Dembele, salah satunya PSG. "Kami menerima pemberitahuan dari klub-klub besar. Tapi kami jelas pada kenyataan bahwa dia tidak ingin pergi. Saya mengatakan kepada mereka sejak awal bahwa Dembele ingin sukses di Barcelona. Pintunya ditutup, dan PSG atau klub lain menyadari niat kami itu."(ist)


0 Komentar