Rabu, 21 Agustus 2019 14:06 WIB

Aine Antusias Temani Coutinho dengan Balutan Seragam Muenchen

Editor : Eggi Paksha
Philippe Coutinho dan istri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, akhirnya resmi gabung Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman.

Ketika tiba di markas FC Hollywood, Coutinho tiba ditemani sang istri, Aine Coutinho. Barcelona dan Bayern sepakat perpindahan tersebut, Senin (19/8/2019). FC Holywood mengeluarkan biaya senilai 8,5 juta euro (Rp134 miliar) dan menanggung gaji Coutinho.

Bayern memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen dengan biaya 120 juta euro atau sekitar Rp1,89 triliun. Aine terlihat sangat antusias menemani suaminya tampil di depan publik untuk pertama kalinya dengan balutan seragam Muenchen.

Keduanya memutuskan menikah di usia yang sangat masih muda, yakni 20 tahun. Mereka mengakhiri masa lajangnya dengan sebuah ikatan janji perniakhan pada 25 Mei 2012.

Coutinho dan Anie hadir dalam sebuah pesta teman. Benih-benih cinta bersemi di antara keduanya, yang akhirnya membuat pasangan itu memutuskan berpacaran dan berakhir di pelaminan. Sebelum memakai nama nyonya Coutinho, Aine memiliki nama asli Aine de Sousa.

Istri Coutinho lahir di Rio de Janiero, Brasil 24 tahun lalu. Saat keduanya bekenalan di sebuah pesta, usia Coutinho dan Aine baru menginjak 18 tahun. Saat mereka berpacaran pun, keduanya memutuskan tinggal satu atap dan menetap di rumah orangtua Coutinho.

Saat Coutinho berpindah ke Espanyol, keduanya pun hidup berdua saja. Namun, pada 2013 kala Coutinho hengkang ke Liverpool, Aine pun ikut sang suami untuk mendukung sang kekasih secara langsung di stadion.

Kini keduanya pun sudah dianugerahi dua buah hati bernama Maria Coutinho dan Philippe Coutinho Jr. Istri dan sang anak pun selalu mendukung Coutinho ketika tampil di Stadion.(ist)


0 Komentar