Selasa, 20 Agustus 2019 14:52 WIB

Honda Buka Alasan Prioritaskan Masukan dari Marquez

Editor : Eggi Paksha
Takeo Yokoyama (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim Repsol Honda mengakui lebih memprioritaskan masukan dari Marc Marquez ketimbang dua pembalap di bawah bendera Honda lainnya, seperti Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow. 

Hal ini disampaikan oleh Manajer Teknis Honda Racing Corporation (HRC), Takeo Yokoyama. “Sungguh tidak biasa mereka mengatakan hal-hal berlawanan dan menunjukkan arah atau permintaan berbeda. Akan tetapi jika ini terjadi, jelas Marc jadi prioritas kami,” ucap Tokoyoma, seperti dikutip dari Marca, Selasa (20/8/2019).

Takeo menegaskan, hal itu dimungkinkan karena Marquez adalah seorang juara dunia dan menjadi rider terbaik Honda saat ini. 

“Ini dapat terjadi karena Marc merupakan seorang juara dunia dan pembalap terbaik, ia memberi kami masukan terbaik dan prioritas utama kami demi meraih gelar dunia dengan Marc,” sambung pria berkebangsaan Jepang tersebut.

“Apabila untuk beberapa alasan tertentu ia ingin menjali sebuah liburan, jelas kami harus tetap bekerja berdasar arahan dari pembalap-pembalap lain. Akan tetapi, Marc tidak akan pergi liburan, jadi jangan cemas!” tuntasnya.(ist)


0 Komentar