Sabtu, 17 Agustus 2019 11:35 WIB

Rayakan Kemerdekaan RI, RW 05 Kelapa Gading Gelar Acara 17an

Editor : Rajaman
Perlombaan 17an di RW 05 Kelapa Gading Timur
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menyambut hari kemerdekaan RI ke-74 segenap masyarakat merayakan dengan suka cita dan hal itu dirasakan oleh warga Kompleks PT HII RW 05 Kelapa Gading Timur. 
 
Ketua Pantia 17 RW 05 Syaifudin berharap dengan adanya kegiatan di hari kemerdekaan ini dapat diisi oleh warga dengan kegiatan positif dan konstruktif.
 
"Warga diharapkan mengisi kegiatan 17an dengan positif konstruktif dan dengan adanya kegiatan itu nanti akan menumbuhkan rasa kekompakan antar warga," kata Syaifudin disela-sela kegiatan 17an di lapangan blok B, Komp PT HII, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).
 
Syaifudin yang juga ketua RT 03 ini pun menambahkan, d engan adanya kegiatan seperti upacara bendera, senam bersama dan acara permainan  yang diikuti semua warga baik itu anak-anak hingga orang dewasa maupun sesepuh warga agar bisa dinikmati oleh semuanya dengan rasa gembira.
 
Sementara itu, Ketua RW 05 Akub Sudarsa berharap seluruh warga lingkungannya dapat merasakan serta menikmati hari kemerdekaan negara ini salah satunya dengan mengikuti setiap kegiatan yang ada dilingkungan RW 05.
 
"Harapan saya sebagai pengurus RW tentunya bahwa ini perayaan kemerdekaan ke-74 tahun relatif dewasa dan khususnya ini pun dapat menularkan kedewasaan bagi warga RW 05 dan tentunya warga disekitar harus turut serta merayakannya," kata Akub di lokasi acara.
 
Apalagi, lanjut Akub, sesuai tema kemerdekaan kali ini SDM unggul Indonesia maju, artinya masyarakat harus maju dan tentunya Indonesia juga harus maju.
 
"Artinya ini harus unggul baik dari semua aspek ilmu pengetahuan dan secara khusus agamanya dan saya yakin dengan ahklahkul kharimah bahwa diawali dari diri sendiri hingga ke lingkungan tercipta keharmonisan antar warga," jelasnya.
 
Terkait dengan kegiatan ada dilingkungannya, Akub mengharapkan partisipasi seluruh warganya karena acara ini adalah acara rakyat dan tentunya harus dirasakan oleh semuanya.
 
"Saya berharap pesta ini dari rakyat untuk rakyat dan rakyat bisa merasakan ini bagian dari negaranya dan jangan jadi beban dan dapat menumbuhkan rasa kecintaan terhadap bangsa " tandasnya.
 

0 Komentar