Rabu, 07 Agustus 2019 18:43 WIB

Plaza Indonesia Gelar Indonesia Food and Art Festival

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Plaza Indonesia kembali menghadirkan rangkaian program Indonesia Food & Art Festival sepanjang bulan Agustus.

Mengusung tema I Love Indonesia, program ini terdiri atas pameran seni dan budaya, bazar kuliner nusantara, pagelaran busana serta beragam promosi bertajuk kemerdekaan.

Melalui program ini, Plaza Indonesia akan memberikan ruang bagi para tenants dan pelaku seni untuk bersama-sama mengapresiasi dan melestarikan berbagai budaya Indonesia. Di event ini akan digelar pameran seni lukis, pertunjukan seni serta pameran kain batik Indonesia hingga jelajah kuliner nusantara bersama dengan tenant food & beverages Plaza Indonesia.

"Menyambut semarak hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, melalui tema I Love Indonesia, kami ingin mengajak seluruh pengunjung Plaza Indonesia untuk merasakan semangat budaya dan kuliner Indonesia melalui program-program yang kami hadirkan," papar General Manager Marketing & Communications PT. Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (7/8/2019). 

"Beragam budaya dan kuliner terbaik Indonesia selama ini bisa ditemukan di berbagai tenants di Plaza Indonesia, hal ini yang kami angkat di bulan Agustus ini. Program-program tersebut juga didukung oleh kolaborasi dengan seniman-seniman hebat nasional," tambahnya.

Berlangsung dari tanggal 7—9 Agustus 2019, Indonesia Food & Fashion For Charity bekerja sama dengan 12 food and beverages Plaza Indonesia. Di antaranya adalah Shabu Shabu House, Sari Ratu, Bebek Bengil, Seribu Rasa, La Moda, Seven Friday, Goola, Janji Jiwa, Eatlah, Bakerzin, Madame Lily dan Kafe Betawi. 

Di event ini, pecinta kuliner dapat menikmati beragam sajian menu-menu khas Indonesia sekaligus berkontribusi dalam kegiatan sosial dengan membeli tiket seharga Rp250.000. Hasil penjualan tiket dari program ini akan didonasikan bagi tiga organisasi yang berbeda yakni Yayasan Lions Mengabdi Indonesia, Tangan Kasih Lansia dan Yayasan Kanker Anak Indonesia.

"Melalui acara ini, Plaza Indonesia tidak hanya mengajak pengunjung untuk menikmati ragam menu-menu khas Indonesia sebagai bagian dari budaya, tetapi sekaligus juga memiliki misi sosial. Diharapkan acara ini dapat memberikan dampak positif dan terus menjadi inspirasi untuk selalu berbagi," papar General Manager Tenant Relations, Costumer Service & SQA Plaza Indonesia Stella Kohdong.

Indonesia Food & Fashion Festival juga akan menghadirkan peragaan busana dari Alleira Batik dan Sebastian Red yang akan menampilkan koleksi khusus dalam menyambut HUT RI ke-74. Sedangkan pada 9 Agustus, Indonesia Food & Fashion for Charity akan menampilkan Food & Line Dance for Charity.

"Melalui beragam kegiatan kampanye I Love Indonesia yang digelar Plaza Indonesia sepanjang bulan Agustus ini, pengunjung dapat merasakan kembali kemeriahan dan semangat nasionalisme. Kami juga berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi pengunjung untuk tetap mencintai dan terus berkreasi atas nama bangsa Indonesia," tutur Zamri Mamat.(ist)


0 Komentar