Senin, 05 Agustus 2019 08:38 WIB

Meghan Terinspirasi dari Anjing Peliharaannya

Editor : Eggi Paksha
Meghan Markle. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Meghan Markle yang memiliki putra Archie Harrison Mountbatten-Windsor berencana untuk menjadi penulis buku anak.

Salah satunya terinspirasi dari anjing peliharaannya. Semua keuntungan penjualan buku akan disumbangkan untuk amal.

“Meghan akan menjadi penulis dan sangat gembira karenanya. Rencananya masih dalam tahap awal dan tidak akan diumumkan secara resmi untuk beberapa waktu, tapi dia sangat bersemangat tentang kemungkinan itu dan bersemangat tentang gagasan karya fiksi untuk anak-anak,” kata sumber terdekat kepada surat kabar The Sun. 

“Dia mencintai binatang dan anjing peliharaannya sehingga sangat mungkin mereka akan dimasukkan ke dalam cerita,” tambahnya.

Meghan dan Harry memiliki dua anjing, Beagle Guy dari Meghan dan seekor anjing lain bernama Oz. Ibu beranak satu ini sempat sedih ketika harus meninggalkan binatang peliharaannya itu saat pindah ke Inggris. Pasalnya anjingnya itu terlalu tua untuk melakukan perjalanan pesawat.

Jika Meghan memang menulis buku anak-anak, dia akan mengikuti jejak Sarah Ferguson yang sebelumnya menikah dengan paman Harry, Pangeran Andrew. Sarah telah menulis sejumlah buku, termasuk seri 'Budgie the Little Helicopter', seri 'Little Red' dan buku-buku 'Helping Hands'. Sementara, pada 1980, ayah mertua Meghan, Pangeran Charles menulis buku 'The Old Man of Lochnagar'.(ist)


0 Komentar