Minggu, 04 Agustus 2019 13:29 WIB

Oppo Segera Luncurkan Seri Terbaru

Editor : Eggi Paksha
Oppo Reno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Oppo meluncurkan zoom 10x Reno dan Reno di India pada bulan Mei.

Sekarang, menurut laporan The Mobile Indian, perusahaan China tersebut akan membawa handphone model ketiga di bawah seri Reno ke India pada akhir bulan ini.

Laporan lebih lanjut menyatakan perangkar itu akan memulai debutnya di India seharga Rp6,4 juta. Namun laporan terpisah mengatakan, handset dihargai jauh lebih mahal yakni Rap8,2 juta. 

Laman GSM Arena menyebutkan, laporan itu menyatakan, ponsel sub merek baru Oppo tersebut baru akan melepas Reno baru pada akhir Oktober. Namun belum ada yang mengetahui detail lain tentang ponsel cerdas ini. Karena itu publik seluler harus menunggu hingga lebih banyak informasi yang muncul ke permukaan.

Oppo Reno menjadi salah satu andalan Oppo untuk menjual lebih banyak perangkat. Ini dibuktikan dengan tidak "ngendonnya" handphone itu di pasar China saja.

Indonesia menjadi salah satu pasar yang didatangi Oppo Reno. Melihat sistem kameranya yang unik guna menciptakan tampilan layar penuh, banyak orang yang meliriknya. Sayang, harganya masih terbilang mahal dibandingkan kemampuan rata-rata konsumen di Tanah Air.(ist)


0 Komentar