Sabtu, 03 Agustus 2019 18:26 WIB

Justin Bieber Nilai Istrinya Sebagai Sahabat yang Hebat

Editor : Eggi Paksha
Justin Bieber dan istri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Justin Bieber telah memuji istrinya Hailey Bieber sebagai ‘sahabatnya’. Hal itu diungkap dalam foto manis yang diposting di Instagram.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengggunakan Instagram pada Rabu (31/7/2019) untuk berbagi foto dirinya dan Hailey, di mana mereka berangkulan saat berpose di kamera dan penyanyi asal Kanada ini memamerkan kebersamaannya itu.

"Pergi sahabat, itulah sahabatku," tulis Justin di media sosial. 

Pelantun 'Sorry' itu mengenakan t-shirt dari lini pakaian Drew-nya. Sementara, Hailey yang berusia 22 tahun mengenakan kalung dengan tulisan ‘Bieber’.

Model  Hailey juga mem-posting ulang gambar tersebut ke Instagram Story dan menambahkan keterangan "bayi".

Foto manis itu muncul setelah Hailey, baru-baru ini mengaku terkena ‘baby fever’ setelah melihat foto sahabatnya, Kylie Jenner bersama putrinya Stormi yang berusia 18 bulan. Dia berkomentar di salah satu postingan Kylie di Instagram: “Tolong berhenti memberi saya 'baby fever', dia yang paling manis.”

Pelantun 'Love Yourself' Justin baru-baru ini ke Instagram untuk mengungkapkan bahwa ia ingin melanjutkan '' kencan ayah puteri '' dengan anak masa depannya, meskipun ia bersikeras posting itu bukan pengumuman kehamilan, karena dia tidak '' mengisyaratkan sesuatu segera ''

Sementara, sebuah sumber sebelumnya mengatakan Justin siap untuk menjadi ayah, setelah istirahat dari karier musiknya untuk mencari pengobatan mengatasi depresi dan memperbaiki beberapa masalah yang mengakar dalam kehidupannya.

“Saat ini, dia siap menjadi ayah. Ia ingin menjadi seperti itu. Dia tahu bahwa dia harus menyelesaikan masalah sehingga dia bisa menjadi ayah yang dia inginkan. Tapi itu fokusnya. Menjadi ayah adalah mimpinya saat ini,” beber sumber terdekatnya itu.(ist)


0 Komentar