Kamis, 01 Agustus 2019 15:30 WIB

Klopp Enggan Garansi Nasib Wilson

Editor : Eggi Paksha
Harry Wilson. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang dengan penampilan Harry Wilson di ajang pra-musim.

Di saat bersamaan, Klopp tak berani menjanjikan masa depan penyerang berusia 22 tahun itu. Wilson tampil menawan saat membawa Liverpool mengalahkan Lyon di Stade de Geneve, Kamis (1/8/2019) dinihari. Ia mencetak satu gol di menit 53 ketika The Reds menang 3-1. 

Pemain asal Wales itu dinilai Klopp sangat mengesankan usai dipinjam dari Derby County musim lalu. Ia berhasil mencetak 16 gol. Namun, belakangan Wilson dikaitkan dengan beberapa klub seperti Newcastle United, Aston Villa dan Bournemouth.


Klopp usai pertandingan mengatakan dirinya terus melakukan pembicaraan soal masa depan Wilson. "Kami harus melakukan hal yang benar untuk kami dan untuk pemain ini. Tidak ada yang perlu dibicarakan di depan umum tentang hal itu, jadi kami akan melihat apa yang terjadi dalam delapan atau sembilan hari ke depan sampai bursa ditutup," tutur Klopp dikutip Foxsport Asia. 

"Dia jelas pemain yang sangat bagus dan saya sangat senang dengannya di seluruh pertandingan pra-musim. Dia kembali dari Derby dengan bentuk yang sama sekali berbeda. Itu contoh yang bagus tentang bagaimana pinjaman bisa benar-benar berhasil," papar Klopp. 

"Saya bahagia untuknya bahwa dia bisa menunjukkannya malam ini lagi. Dia bermain bukan di posisi terbaiknya, dia bermain sayap kiri dan melakukannya dengan sangat baik. Kami mencoba mengaturnya sedikit sehingga lebih nyaman baginya dengan positioning dan hal-hal seperti itu. Ketika dia mencetak gol, Wilson benar-benar brilian."(exe)


0 Komentar