Selasa, 30 Juli 2019 18:09 WIB

Pelanggan Nexmedia Pertanyaan soal Arti dari Pesan Inbox

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Layanan TV berlangganan Nexmedia dikabarkan tidak akan lagi menyiarkan tayangannya dan operasional terakhir pada 31 Agustus 2019. 

Artinya tanggal 1 September 2019 pelanggan sudah tidak bisa lagi mengakses layanan milik NexMedia. Hal tersebut diketahui melalui akun Twitter @NexmediaTV. 

Admin Twitter resmi Nexmedia menanggapi berbagai pertanyaan dari warganet. Mereka kebanyakan pelanggan Nexmedia yang mempertanyaan soal arti dari pesan yang mereka dapat melalui inbox.

Dalam balasannya, admin Nexmedia memberikan permohonan maaf atas penghentian layanan yang akan efektif mulai 1 September mendatang.

"Mohon maaf atas ketidaknyamannya bro. Hal tersebut sesuai dengan keputusan manajemen kami, dan dengan berat hati Nexmedia akan menghentikan tayangan efektif per tanggal 1 September 2019," demikian keterangan Nexmedia dikutip melalui akun Twitter-nya, Selasa (30/7/2019).

Pengguna lainnya pun mempertanyakan bagaimana jika mereka sudah membayar untuk waktu yang lebih lama. Admin pun meminta nomor pelanggan mereka untuk melakukan pengecekan. 

Namun masih belum diketahui bagaimana penyelesaiannya. Ada pula yang bertanya soal nasib STB atau set top box yang masih ada dipara pelanggan. 

"Untuk STB bisa disimpan saja sist tanpa harus dikembalikan :)" kata admin @NexmediaTV.

PT Mediatama Anugerah Citra (NexMedia) didirikan oleh Dian Khrisna Mukti. NexMedia pertama kali mengudara pada 23 November 2011. 

Adapun program yang disajikan antara lain film, olahraga, hiburan, pendidikan, anak-anak dan berita.(sndo)


0 Komentar