Selasa, 30 Juli 2019 18:04 WIB

Tak Ada Perlakuan Istimewa untuk Nunung

Editor : Eggi Paksha
Nunung. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polisi menyebutkan, kondisi komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat ini baik-baik saja selama di tahanan Polda Metro Jaya.

Nunung pun menjalani aktivitas di tahanan sebagaimana tahanan pada umumnya. "Kondisi NN saat ini baik-baik saja," ujar Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak pada wartawan, Selasa (30/7/2019).

Menurutnya, tak ada perlakuan spesial terhadap Nunung selama berada di tahanan Polda Metro Jaya. Nunung pun menjalani aktivitas sebagaimana tahanan pada umumnya.

Adapun Nunung, kata dia, mendapatkan barang haram itu dari pengedar berinsial HM alias Hery yang juga tetangga Nunung di kampung halamannya. Nunung pun mengenal HM lantaran dikenalkan oleh salah satu anggota keluarganya.

"Perkenalan antara HM dengan NN itu sudah satu tahun yang lalu, yang mana diperkenalkan oleh salah satu keluarga Nunung," tuturnya.

HM, tambahnya, mendapatkan barang haram itu dari E yang berada di Lapas Klas IIA Paledeng, Bogor, Jawa Barat, sedang E mendapatkannya dari IP yang ada di lapas itu pula. Saat ini, masih ada tiga orang yang tengah diburu polisi karena diduga terlibat dalam kasus itu, yakni ZUL, K, da AT.(ist)


0 Komentar