Senin, 29 Juli 2019 12:32 WIB

Gubernur Kepri Apresiasi Aplikasi Pelindo 1

Editor : Eggi Paksha
Aplikasi Nyebrang Yuk!. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembelian tiket kapal laut semakin mudah. Kini PT Pelindo 1 (Persero) meluncurkan aplikasi Nyebrang Yuk!.

Dengan aplikasi ini, pengguna layanan tidak perlu antre membeli tiket kapal laut.Aplikasi Nyebrang Yuk! Melayanai pemesanan tiket kapal antarapulau Pelindo 1, dan perdana di Indonesia diluncurkan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (28/7/2019).

Peluncuran aplikasi Nyebrang Yuk! Disksikan Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepri Gunawan, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo 1 Syahputera Sembiring, dan General Manager Pelindo 1 Cabang Tanjung Pinang, Arif Indra Perdana.

Aplikasi Nyebrang Yuk sudah bisa dinikmati masyarakat di Terminal Sri Bintan Pura menuju Batam. Nantinya akan diperluas menuju Tanjung Balai Karimun, Galang, Moro, Tanjung Batu, Pulau Bukit, Tajur Biru, Sei Tenam, Senayang, Pancur, Cempa, Mensana, Dabo Singkep (Jago).

Direktur Operasi dan Komersial Pelindo 1, Syahputera Sembiring, mengatakan aplikasi ini pertama kali diimplementasikan di Terminal Penumpang Sri Bintan Pura, dengan menggandeng perusahaan pelayaran Marina Group. “Tujuan digitalisasi ini untuk layanan yang cepat, tepat, dan akurat yang semakin memudahkan masyarakat,” katanya. 

Plt Gubernur Kepri Isdianto mengapresiasi aplikasi ini, sebagai wujud keseriusan Pelindo 1 dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Isdianto mengajak semua pengguna jasa untuk memanfaatkan aplikasi ini dengan baik.(ist)


0 Komentar