Jumat, 26 Juli 2019 15:22 WIB

Rossi dan Novello Berbagi Kebahagiaan dengan Penggemar

Editor : Yusuf Ibrahim
Rossi dan Novello. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Valentino Rossi dan kekasihnya Francesca Sofia Novello memilih menghabiskan liburan musim panas di Kepulauan Balearic.

Pulau yang terletak di sebelah timur Spanyol itu terkenal dengan garis pantai yang indah dan penggunungan Serra de Tramuntana di utara.

Ini merupakan momen langka ketika Rossi dan Francesca Sofia Novello berbagi foto kebersamaan saat berlibur di pulau Balearic. Maklum, sepasang sejoli ini dikenal sangat tertutup ketika hubungan mereka menjadi konsumsi publik.

Jadi apa yang dilakukan juara dunia tujuh kali MotoGP dan kekasihnya selama ini hanya untuk menjaga kerahasiaan mengenai hubungan mereka. Tapi tidak untuk liburan kali ini. 

"Menyelam di mana airnya lebih biru" tulis Valentino Rossi di Instagram pribadinya.

Rossi dan Francesca Sofia Novello terlihat senang ketika mereka berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya. Francesca Sofia bahkan memposting foto pada akun jejaring sosial media ketika ia berpose sensual dengan menggunakan bikini.

Francesca Sofia juga berbagi foto ketika ia bersama Rossi dan orang terdekatnya. Selama liburan musim panas ini, Francesca Sofia dan Rossi menghabiskan waktu dengan bermain air (berenang), mengumbar kemesraan seperti mencium dan saling memeluk.

"Saya mencintaimu," tulis Novello.(ist)


0 Komentar