Jumat, 26 Juli 2019 11:13 WIB

Mayweather dan Pacquiao Kembali Terlibat Perseteruan di Luar Ring

Editor : Eggi Paksha
Floyd Mayweather Jr. dan Manny Pacquiao. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Floyd Mayweather Jr. dan Manny Pacquiao kembali terlibat perseteruan panas di luar ring.

Kali ini, dua petinju hebat di Kelas Welter itu terlibat perang kata di media sosial terkait peluang pertarungan ulang atau rematch.

Pacquiao mengumbar pernyataan kemungkinan rematch dengan Mayweather Jr. Di sisi lain, Mayweather Jr mengakhiri spekulasi rematch dengan Pacquiao. Mayweather Jr secara terbuka menyerang Pacquiao melalui unggahannya di Instagram. "Aku hanya mengawasimu pertarunganmu, bawahanku,’’tulis Mayweather dalam Instagram.

Perang kata di medsos itu memanas setelah Pacquiao mengalahkan Keith Thurman dalam pertarungan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 20 Juli lalu. Kemenangan angka tipis itu membuat Pacquiao merebut sabuk juara Kelas Welter WBA Super.

Dengan ketus, Mayweather Jr yang mengalahkan Pacquiao pada 2015 itu menyebut mantan penantangnya tersebut hancur segala-galanya. "Aku mengalahkan mental kamu, psikis, dan finansial.’’

Mantan juara dunia lima kelas berbeda itu juga menebar ekspresi frustrasinya dengan situasi saat ini. Dia menyemprot Pacquiao hanya mendompleng nama besarnya untuk menjaga karirnya. "(Pacquiao) Seluruh karirnya dibangun dengan memanfaatkan namaku dan sudah waktunya untuk menghentikan memakai merek namaku demi mengejar clikbait,’’katanya ketus.

"Kalian semua membenci fakta seorang siswa kulit hitam yang putus sekolah mengalahkan kalian semua, aku hanya bisa membuat pilihan yang cerdas bahkan lebih pintar berinvestasi,’’paparnya.

Mendapat serangan tersebut, Pac Man --julukan Manny Pacquiao-- balik menyerang dengan mengunggah pernyataan di Twitter dan mengungkapkan beberapa potensi rematch. "Kamu mendatangi pertarunganku dan kemudian mencantumkan namaku dalam unggahanmu tapi apakah itu relevan?" sungutnya. "Jika kamu ingin lagi…. #MayPac2."(ist)


0 Komentar