Kamis, 25 Juli 2019 08:25 WIB

Model di Inggris Berhadap Dinikahkan dengan Anjingnya

Editor : Yusuf Ibrahim
Elizabeth Hoad. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Seorang model di Inggris berencana untuk menikahi anjing peliharaannya di sebuah gereja.

Dia putus asa untuk menjalin hubungan asmara dengan pria setelah 220 kali gagal berkencan. Elizabeth Hoad, 49, berharap bisa membujuk gereja Katolik setempat agar mengizinkannya menikahi anjing golden retriever-nya yang berusia enam tahun, bernama Logan.

Elizabeth Hoad memiliki teman kencan yang didokumentasikan dengan baik pada 1980-an, termasuk dengan pegolf legendaris Seve Ballesteros dan pembalap terkenal James Hunt.

Dia berencana untuk mengikat ikatan dengan Logan di depan 20 tamu undangan. Dia mengatakan nantinya akan memakai cincin pernikahan, sedangkan Logan akan mengenakan topi, rompi dan dasi kupu-kupu.

Dua anjing jantan teman Logan, Ajax dan Bear, akan menjadi "best men" di pesta pernikahannya nanti.

Selanjutnya, dia berencana membawa pasangannya—yang nyata-nyata seekor anjing—itu berbulan madu ke hotel yang ramah anjing.

Elizabeth, model asal Ascot, Berkshire, telah bertunangan dua kali tetapi tidak pernah menikah.

"Saya memiliki 220 kecan dalam delapan tahun dari enam situs kencan dan umumnya menjadi bencana," katanya, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (25/7/2019).

"Saya pikir itu ide yang baik untuk menikahi Logan, dia tidak pernah meninggalkan saya dan kami saling mencintai," ujarnya.

"Beberapa orang mungkin berpikir saya gila, tapi rasanya benar," imbuh Elizabeth.

Elizabeth bukan satu-satunya orang yang memiliki pernikahan dengan hewan peliharaan berkaki empat yang mereka cintai.

Setelah membaca tentang orang-orang yang menikah dengan hewan peliharaannya secara online, dia memutuskan untuk mengambil risiko serupa.(ist)


0 Komentar