Selasa, 23 Juli 2019 09:53 WIB

Broner Tegaskan Lebih Baik dari Thurman

Editor : Eggi Paksha
Adrien Broner. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Senjata makan tuan. Ya, pepatah itulah rasanya pas disematkan pada Keith Thurman yang untuk kali pertama merasakan kekalahan sepanjang kariernya.

Adrien Broner pun meledek Thurman sambil mengatakan kalau dirinya lebih baik dibanding dia ketika menghadapi Manny Pacquiao. 

Saat dikalahkan Pacquiao pada Januari lalu, skor akhir menunjukkan 117-111, 116-112 dan 116-112. Sedangkan juri yang menyatakan Pacquiao sebagai juara baru kelas welter versi WBA Super memberikan angka 115-112, 115-112 dan 114-113. 

Jelas dengan angka tersebut, skor yang diraih Broner lebih baik dari Thurman. Seperti dikutip Boxing 24, Senin (22/7/2019), Broner terlihat bersuka cita atas hasil akhir pertarungan di MGM Grand Garden itu. Setidaknya semua ejeken Thurman yang sempat dilontarkan sebelum pertarungan tidak terbukti. 

"Thurman jadi bulan-bulanan Pacquaio. Dia memberitahumu; dia bukan Adrien Broner. Dia sudah mengatakannya dan ternyata dia tak berdaya," kata Broner. 

Broner mengaku ketika dikalahkan awal tahun lalu dirinya sama sekali tak dipedulikan. "Tapi sekarang, orang memuji saya. Ternyata saya lebih baik daripada Thurman. Dia nyaris menghentikan pertarungan. Saya melihat dirinya sudah tak bisa bertarung ketika itu."

Rasa kesal memang tak bisa ditutupi Broner. Sebab, beberapa kali Thurman selalu mengatakan akan lebih memberikan perlawanan dan tak akan seperti Broner. "Ternyata penampilannya lebih buruk dari saya."(ist)


0 Komentar