Senin, 22 Juli 2019 10:19 WIB

Mayweather Komentari Kemenangan Pacquiao dari Thurman

Editor : Eggi Paksha
Floyd Mayweather. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jika sebagian orang terkejut atas keberhasilan Manny Pacquiao mengalahkan Keith Thurman, tidak demikian dengan Floyd Mayweather.

Sang rival abadinya itu menegaskan tidak yang mengejutkan sama sekali. Pada pertarungan perebutan gelar kelas welter versi badan tinju WBA, Minggu (21/7/2019) di MGM Grand Garden Arena, Pacquio berhasil menunjukkan kualitasnya.

Faktor usia yang awalnya dikhawatirkan jadi kendala petinju asal Filipina itu ternyata tidak terbukti. Pacquiao dinyatakan menang angka atas Thurman yang sebelum duel ini belum sekali pun merasakan kekalahan. 

Diminta komentarnya soal kemenangan Pacquiao, Mayweather dengan santai mengatakan,"Itu tidak mengejutkan buat saya. Itu adalah Manny Pacquiao," katanya seperti dikutip Mirror, Senin (22/7/2019). 

Petinju yang sudah menyatakan pensiun itu sepertinya sama sekali tak tertarik untuk membicarakan soal pertarungan. Sama halnya dengan Pacquiao. Usai pertarungan dirinya juga tak punya keinginan untuk kembali bertarung melawan Mayweather seperti yang sempat diwacanakan. 

"Saya tidak punya ide (bertarung melawan Mayweather). Rencana saya kali ini adalah satu pertarungan sekaligus. Dia sekarang sudah pensiun dan dia menikmati masa pensiunnya; dia tidak aktif. Jika dia mau kembali dan bersedia melawan saya, maka pada saat itu dia akan mengumumkannya, dan kita bisa mengatakan ya," kata Pacquiao.(ist)


0 Komentar