Senin, 22 Juli 2019 10:06 WIB

Zidane Tanggapi Transfer Pogba

Editor : Eggi Paksha
Paul Pogba. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang hendak memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Namun, secara hitung-hitungan, peluang Los Blancos mendapatkan Pogba terbilang kecil. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Pogba tertarik gabung Real Madrid. Belum lama ini gelandang asal Prancis memuji sosok Zinedine Zidane yang saat ini menjabat pelatih di El Real. 

Kedua pihak sebetulnya sama-sama tertarik, namun, menurut laporan Tribuna, Manchester United tidak akan dengan mudah melepaskan sang pemain. Hanya harga yang cocok, kata laporan itu, yang bisa membuat Pogba pindah ke Madrid. 

Harga yang dimaksud tentu tidak sedikit. Tribuna menyebut transfer Pogba dari Manchester United ke Real Madrid setidaknya akan memakan biaya sebesar 200 juta euro atau setara Rp3,1 triliun. Madrid barangkali punya dana sebesar itu, akan tetapi mereka harus berhati-hati agar tidak melanggar aturan financial fair play. 

"Dengan 300 juta euro yang telah mereka habiskan (untuk mendatangkan Eden Hazard dkk, red) Los Blancos tidak mau menghabiskan 200 juta lagi untuk Paul Pogba," demikian kutipan laporan Tribuna. 

Zidane -yang pernah memuji Pogba- belum mau mengomentari soal ini. Ketika melakoni tur pramusim melawan Bayern Muenchen, pelatih berkepala botak itu ditanya soal rumor transfer Paul Pogba. 

"Klub tahu apa yang kami butuhkan. Hari ini saya hanya ingin fokus pada pertandingan pramusim," kata Zidane.(exe)


0 Komentar