Rabu, 17 Juli 2019 21:52 WIB

Galaxy A80 Resmi Dijual

Editor : Eggi Paksha
Galaxy A80. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Samsung Electronics Indonesia resmi mendatangkan smartphone revolusioner dari Galaxy A Series, yakni Galaxy A80. 

Handphone dirancang untuk mendukung aktivitas nge-Live pengguna yang semakin gemar berinteraksi, berkreasi, dan berbagi secara spontan. 

Galaxy A80 menawarkan inovasi revolusioner rotating triple camera Samsung dan ini menjadi perangkat pertama Samsung yang mengadopsi teknologi tersebut. Layarnya sendiri mendukung tampilan new cinematic infinity display yang menawan. 

Sementara chipset-nya menggunakan varian terbaru dari series 700 SoC Snapdragon 730G Mobile Platform. "Didukung baterai besar pintar 3.700 mAH dengan super fast charging, ponsel mulai dijual tanggal 18 Juli 2019 seharga Rp9,5 juta," kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia saat gelaran unboxing Galaxy A80 di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Denny menyebutkan, sekitar 150 juta orang Indonesia tercatat aktif melakukan kegiatan "Live" melalui media sosial. Misalnya, berbagi momen pada Live Instagram, Facebook, sampai dengan menikmati musik atau podcast favorit secara streaming setiap harinya. 

Berdasarkan survei yang dilakukan Instagram, 68% masyarakat Indonesia gemar beraktivitas Live melalui Instagram dan Instastory. Mereka menganggap hal tersebut dapat membantu mereka menjadi lebih bebas berekspresi dalam berkomunikasi dan membagikan momen kepada teman serta keluarga.

Inovasi pada Galaxy A80 dirancang untuk memungkinkan generasi Live mengeksplorasi diri dalam membuat konten Live yang lebih menarik. Sekaligus mengekspresikan kreativitas yang lebih otentik.

“Berbagi konten secara real-time menjadi ciri khas dari generasi Live. Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur Video Super Steady dan Video Bokeh membantu mereka membuat konten Live menjadi semakin unik, kreatif, dan otentik,“ tutur Denny.


Dia menjelaskan, SoC Snapdragon 730G Mobile Platform sanggup mendukung aktivitas Live gaming akan menjadi semakin seamless dan menyenangkan. Ponsel juga mengadopsi teknologi baterai pintar sehingga bisa bekerja sangat efisien.

"Sebab teknologi cerdas ini akan mempelajari kebiasaan pengguna sehingga dapat menghemat daya baterai. Saatnya mengucapkan selamat tinggal era selfie dan selamat memasuki era of live!” pungkas Denny.(ist)


0 Komentar