Senin, 15 Juli 2019 13:40 WIB

Griezmann Jelaskan Alasan Terima Pinangan Barcelona

Editor : Eggi Paksha
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Antoine Griezmann tak bisa menyembunyikan kegembiraannya diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona.

Di depan media, Griezmann menegaskan ingin menjadi pemain penting di Camp Nou. Mantan pemain Atleitco Madrid yang akan mengenakan jersey nomor 17 itu pun berambisi memberikan gelar buat klub Catalan.

"Saya ingin menjadi pemain penting di klub hebat ini dan saya akan berusaha memenangkan LaLiga, serta Copa del Rey dan Liga Champions - trofi yang hilang dari catatan prestasi saya,"jelasnya kepada wartawan dikutip laman resmi klub, Senin (15/7/2019). 

Dalam kesempatan tersebut Griezmann juga menjelaskan mengapa akhirnya mau menerima pinangan Barcelona. Sebab, tahun lalu peluangnya untuk menjadi rekan Lionel Messi sudah terbuka. Meski diakhir penutupan bursa transfer, Griezmann memilih bertahan di Atletico. 

"Selalu sulit untuk meninggalkan tempat di mana Anda merasa nyaman. Saya memiliki banyak kekaguman dan rasa hormat kepada Atletico Madrid dan saya memberikan segalanya untuk mereka, sampai akhir. Namun, sekarang saya ingin tantangan baru, saya ingin memperbaiki diri dan keluar dari zona nyaman saya," bebernya. 

Kegembiraan Griezmann bertambah karena akan segera main bareng Messi. “Saya sangat senang. Sangat menyenangkan bagi saya untuk bermain bersamanya. Dia adalah pemain nomor satu bagi saya, seperti Lebron James di NBA. Dia adalah seseorang yang dapat dihormati oleh setiap pemain dan dia akan menjadi legenda bagi anak-anak saya."

"Saya telah bekerja keras untuk menjadi pemain penting di setiap posisi. Saya bisa bermain di kiri, kanan atau di tengah, tetapi satu-satunya hal yang penting adalah melakukan dengan baik untuk membantu tim," tandas Griezmann.(ist)


0 Komentar