Senin, 15 Juli 2019 07:43 WIB

Griezmann Disambut Hangat

Editor : Eggi Paksha
Antoine Griezmann. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persiapan pramusim membawa para pemain Barcelona kembali berkumpul pada Minggu (14/7/2019).

Itu memungkinkan Antoine Griezmann untuk berkenalan dengan pemain Barcelona. Griezmann pun mendapat sambutan hangat di hari pertamanya berkumpul.

Mantan pemain Atletico Madrid itu disambut Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic dan banyak lagi pemain lain yang membuka tangan mereka untuk membiarkannya masuk.

Lionel Messi dan Luis Suarez belum kembali dari Copa America. Namun, Griezmann sudah memiliki hubungan dengan sejumlah skuat, yaitu Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo, dan Clement Lenglet dari Prancis, serta Gerard Pique.

Griezmann menjalani formalitas tes kebugaran dan medis pada hari pertama pramusim. Pemenang Piala Dunia 2018 itu mengunjungi tempat latihan klub barunya untuk pemeriksaan rutin sehari setelah tiba di Catalonia.

Griezmann, 28, bergabung dengan Barca dengan kontrak lima tahun setelah juara La Liga tersebut menebus klausul rilis senilai 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Pelatih Ernesto Valverde diperkirakan akan memimpin lebih dari selusin pemain tim utama, termasuk Frenkie de Jong yang dibeli sengan harga 75 juta euro dari Ajax Amsterdam.

Barca menghadapi Chelsea dan klub lokal Vissel Kobe dalam persiapan pramusim di Jepang. Kobe menjadi rumah bagi Andreas Iniesta. Pertandingan masing-masing digelar pada 23 dan 27 Juli.(ist)


0 Komentar