Senin, 15 Juli 2019 07:10 WIB

Arsenal Tawar Pemain Sayap Lile Rp1,2 Triliun

Editor : Eggi Paksha
Nicolas Pepe. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsenal akan menambah lini serang dengan mengajukan penawaran senilai 72 juta pounds atau setara Rp1,2 triliun untuk winger Nicolas Pepe.

Pemain sayap asal Pantai Gading itu diburu banyak klub Eropa setelah menjalani musim yang impresif bersama klub Ligue 1 Prancis, Lille.

Menurut media Prancis Telefoot, Arsenal dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Lille. The Gunners harus bergerak cepat lantaran juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik memboyong Pepe jika Neymar atau Kylian Mbappe meninggalkan klub musim panas ini.

"Nicolas (Pepe) terbuka untuk segalanya," kata agen Pepe, Samir Khiat. "Tujuannya agar dia masuk di tempat yang tepat. PSG adalah suatu kemungkinan. Saat ini, semua pihak perlu mencapai kesepakatan. Ada pertukaran dan diskusi," imbuhnya.

“Dia dicari oleh sejumlah klub. Baginya hal yang paling penting adalah diinginkan dan pergi ke klub yang bagus di mana dia akan bermain dan terus berkembang."

Lille finis kedua di Ligue 1 di belakang juara PSG. Pepe yang berusia 24 tahun menikmati musim yang sukses di Prancis dan dibanderol 60 juta pounds setelah mencetak 23 gol dalam 45 pertandingan musim lalu.

Saat ini Pepe ambil bagian dalam tugas internasional dengan Pantai Gading di Piala Afrika 2019. Namun, Pantai Gading disingkirkan Aljazair dalam pereampat final lewat du penlati, pada Kamis (11/7/2019).

Selain Pepe, Arsenal juga mengejar Wilfried Zaha, yang dihargai 80 juta pounds oleh Crystal Palace. Juga telah mengajukan tawaran 25 juta pounds untuk Kieran Tierney, bintang Celtic.

The Gunners juga sedang berlomba dengan Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Liverpool untuk striker muda Rusia, Fedor Chalov.(ist)


0 Komentar