Jumat, 12 Juli 2019 14:18 WIB

Relawan 02 Diajak Gabung Hadiri Penyampaian Visi Jokowi

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin, Arya Mahendra Sinulingga mengatakan, Pemilu 2019 telah berakhir.

Maka, pihaknya akan kembali merangkul kubu 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno dalam pidato presiden terpilih, Jokowi bertajuk 'Visi Indonesia'.

Pidato Visi Indonesia oleh Jokowi rencananya bakal digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu 14 Juli 2019 mendatang.

"Maka untuk itu TKN dan kawan-kawan relawan, kita mengajak semua komponen bangsa, teman-teman yang dulu bergabung di 02 dalam acara ini kita ajak juga bergabung untuk mendengar visi Pak Jokowi," kata Arya di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

Arya mengharapkan, ke depan seluruh elemen bangsa sudah bersatu kembali. Karenanya seluruh elite partai bersatu, sehingga masyarakat di bawah lekas move on.

Politikus Partai Perindo ini menjelaskan, Visi Indonesia yang akan disampaikan Presiden Jokowi merupakan janji kampanye yang disampaikan pada saat kampanye bersama wakilnya, Kiai Ma'ruf yang kemudian dirangkum menjadi visi-misi pemerintahan.

"Jadi setiap potensi bangsa akan diajak, semua dirangkul untuk menuju Indonesia maju. Lupakan 01 dan 02, sekarang menuju Indonesia maju bersama Pak Jokowi dan Maruf Amin," tandasnya.(exe)


0 Komentar