Kamis, 20 Juni 2019 12:57 WIB

Sandiaga Kutip Pernyataan Presiden AS

Editor : Eggi Paksha
Sandiaga Salahuddin Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon wakil presiden (cawapres), Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak seluruh anggota Tunas Indonesia Raya (Tidar) untuk tidak pernah lelah menyuarakan kebenaran dan berjuang menuju Indonesia adil dan makmur. 

Sandiaga juga mengajak para pemuda untuk tidak apatis karena bangsa ini dinilainya membutuhkan anak muda yang kritis dan berkontribusi untuk negara. 

"Saya mengutip sedikit pernyataan John F. Kennedy, Presiden Amerika Serikat ke-35 Ask not what your country can do for you, ask what you can do for your country. Jangan tanyakan apa yang negara bisa lakukan untuk kamu, tapi tanyakan apa yang kamu bisa lakukan untuk bangsa dan negara," kata Sandiaga melalui akun Instagramnya, Senin (17/6/2019). 

Hal itu diungkapkan Sandiaga saat bersilaturahmi dengan anggota Tidar Jakarta Timur. Menurut dia, sejak dirinya turun ke politik, anggota Tidar selalu memberi banyak dukungan. 

"Mereka tidak pernah mengharap balasan apa pun, mereka tulus bekerja dan berjuang untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Perhatian mereka akan nasib bangsa kedepan begitu besar. Mereka ingin nantinya negara yang amat kaya raya ini dimanfaatkan sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya untuk kemakmuran seluruh rakyatnya," tuturnya.(exe)


0 Komentar