Rabu, 19 Juni 2019 18:01 WIB

Nendia Siapkan Kebutuhan Pernikahan Putra Indra Sjafri

Editor : Eggi Paksha
Indra dan Heru. (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, mengaku pusing dan sibuk dengan persiapan pernikahan anak pertamanya, Aryandra Andaru.

Karena itu, Indra menyambangi kantor catering, Nendia Primarasa, untuk mematangkan persiapan. dalam kesempatan itu, Indra juga menyantap sajian yang disediakan oleh bos Nendia Primarasa, Heru Pujihartono.

Kebetulan, Indra ingin menikahkan anaknya dengan adat Minangkabau. Maka dari itu, makanan yang disajikan adalah dendeng balado, soto padang, sate padang, dan beberapa sajian lainnya. "Pernikahannya 23 Juni 2019, Insya Allah di Jakarta. Kalau dibilang pusing, saya sudah biasa dibikin pusing," canda Indra.

Sebenarnya, Indra tak terlalu repot dalam persiapan pernikahan anaknya. Sebab, seluruh urusan pernikahan sudah dipegang oleh istri dan saudara-saudaranya.

Pun, Indra menggunakan jasa wedding organizer untuk mengurus pernikahan sang anak. "Takut ada yang lewat atau kekurangan, jadi harus saya cek satu persatu," ujar Indra.

Di sisi lain, Heru menyatakan siap memenuhi kebutuhan Indra dalam urusan makanan. "Memang, kami spesialisnya di masakan Sumatera Barat. Dan, cocok dengan lidah coach Indra," pungkasnya.(exe)


0 Komentar