Selasa, 11 Juni 2019 16:47 WIB

Barca Rela Pangkas Harga Coutinho

Editor : Eggi Paksha
Philippe Coutinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Philippe Coutinho kemungkinan besar tidak akan melanjutkan kariernya di Barcelona.

Mantan bintang Liverpool itu ingin segera dijual, tetapi belum ada tawaran yang masuk mengingat harga sang pemain yang cukup tinggi. 

Barcelona memboyong Coutinho dengan harga 140 juta pound pada Januari 2018 dengan harapan besar ia bisa menjadi pengganti Neymar Jr. Namun, performa yang diperlihatkan pemain asal Brasil itu tidak sebaik ketika ia tampil bersama The Reds. 

Menurut sumber AS di internal Barcelona, klub ingin menjual Coutinho tetapi belum ada tawaran yang masuk mengingat harga Coutinho yang selangit. Kemungkian besar, Barca akan memangkas harga Coutinho jika ada klub yang bersedia menawar. 

Saat ini Coutinho tengah bergabung bersama Timnas Brasil untuk mempersiapkan Copa America. Pemain 26 tahun diproyeksi sebagai pengganti Neymar Jr di lini depan Tim Samba pada ajang tersebut. 

"Keputusan apa pun tentang masa depan Coutinho kemungkinan akan diambil setelah Copa America," tulis AS dalam laporannya. 

Coutinho sendiri sudah mengakui bahwa ia melewatkan tahun yang berat bersama Barcelona. Apalagi, ia datang dengan ekspektasi tinggi setelah tampil cemerlang bersama Liverpool. 

"Saya memang tidak memiliki musim yang hebat. Semua itu di bawah apa yang saya harapkan dari diri saya dan di bawah apa yang diharapkan para pendukung," kata Coutinho.(exe)


0 Komentar