Senin, 10 Juni 2019 19:45 WIB

Ayu Ting Ting Jelaskan soal Rencana Menikah Lagi

Editor : Yusuf Ibrahim
Ayu Ting Ting (kiri) bersama) keluarga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menjadi single parent dalam merawat putri semata wayangnya selama lima tahun terakhir, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampaknya ingin segera memperoleh pendamping hidup lagi.

Namun begitu, Ayu enggan untuk terburu-buru dalam menentukan pilihannya. Ayu, yang bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014, memilih untuk lebih banyak bertanya dan berkonsultasi dengan keluarga termasuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Iyalah (minta pendapat Bilqis). Anak kan mesti ditanya," tegas Ayu Ting Ting saat dijumpai di kediamannya di Depok, Jawa Barat.

Menurut Ayu, itu semua harus ditanyakan terlebih dahulu agar Bilqis bisa nyaman dengan calon Ayahnya nanti. "Kalau dia enggak sreg gimana bisa jadi bapaknya coba," lanjutnya.

Untuk saat ini, pelantun Sambalado ini menuturkan jika dirinya juga sangat selektif dalam memilih pasangan hidup. Wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini tak ingin mengalami kegagalan untuk kali kedua dalam membina hubungan rumah tangga.

"Selektif lah pasti. Karena kan kita juga enggak pengin nanti di ujungnya ada apa-apa lagi, jangan sampai," kata dia.

Dari kalangan mana pria yang nantinya bakal menjadi pendampingnya, Ayu tidak terlalu memikirkannya. Mau dari kalangan selebritas maupun pengusaha, Ayu tetap menerimanya. Baginya, yang terpenting lelaki itu memiliki sifat yang baik serta bertanggung jawab.

"Ya kalau dapat pendamping hidup artis... Aamiin... Dapat pengusaha... Aamiin... Yang penting baik, bertanggung jawab," tandas pemilik nama lahir Ayu Rosmalina.

Di sisi lain, berembus kabar jika perancang busana yang juga presenter Ivan Gunawan tengah dekat dengan keluarga Ayu Ting Ting. Pria bertubuh subur itu dilaporkan ingin melamar biduanita beranak satu tersebut.

Terkait kabar tersebut, Ayu dengan singkat menjawab, "Belom. Rencana Lebaran dulu, abis Lebaran (lamaran) semoga lancar."(exe)


0 Komentar