Senin, 03 Juni 2019 13:07 WIB

Lokasi Ini Jadi Pilihan Sandiaga dan Keluarga Rayakan Idul Fitri

Editor : Eggi Paksha
Sandiaga Salahuddin Uno bersama keluarga. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri di Amerika Serikat (AS) bersama keluarganya.

Hal itu dilakukannya, karena kedua putrinya memiliki kesibukan di AS dan tidak dapat pulang ke Indonesia.

"Saya rencana akan Lebaran bersama dengan putri-putri saya yang kebetulan tidak bisa pulang, karena yang satu mengambil sekolah kelas pada saat liburan musim panas. Satu lagi sudah magang, bekerja dan tidak bisa kembali karena tentunya di tempat kerja tidak ada cuti Lebaran yang panjang tidak kayak di sini," kata Sandi.

"Tahun ini saya berkegiatan, kemarin di Pilgub di Balai Kota belum sempat berlebaran dengan keluarga. Ini kali pertama mau berlebaran dengan putri-putri saya," tambahnya.

Sandi bakal berangkat besok hari beserta para keluarganya. Dan rencananya Sandi dan keluarga akan Salat Idul Fitri di Masjid Islamic Center Boston.

Sandi menegaskan, tidak akan berlama-lama di Amerika karena harus mendatangi sidang perdana gugatan hasil pilpres di Mahkamah Konstitusi.
Untuk mempersiapkan dalam sidang perdana di MK, Sandi dan Prabowo merasa siap. 

"Ini lagi didiskusikan jadi kita melengkapi sekarang konstruksi hukumnya butik-buktinya juga dilengkapi sebelum registrasi tanggal 11, saya dan Pak Prabowo siap untuk menyampaikan pada sidang perdana," ucapnya.(exe)


0 Komentar