Rabu, 29 Mei 2019 12:39 WIB

Cara Salah Tak Ingin Ulangi Nasib Buruk

Editor : Eggi Paksha
Mohamed Salah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kesempatan tak datang dua kali. Mohamed Salah pun tak ingin mengulang nasib buruk musim lalu di mana ia gagal tampil penuh saat Liverpool ditaklukkan Real Madrid di final Liga Champions. 

Kenangan pahit musim lalu sepertinya tak akan mudah dilupakan Salah. Untuk kali pertama merasakan tampil di partai puncak kompetisi Eropa Salah begitu antusias berlaga.

Sial bagi pemain Mesir itu. Dalam sebuah momen insiden dengan Sergio Ramos, Salah meringis sambil memegang bahu. Ternyata itu sebagai pertanda jika Salah harus melupakan tampil utuh membela Liverpool. The Reds pun akhirnya kalah 1-3. 

Tapi kini Salah punya kesempatan kedua untuk memberikan yang dimiliki buat Liverpool. Salah kembali merasakan tampil di final dan akan menghadapi Tottenham Hostpur di Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu (2/6/2019) dinihari mendatang. 

"Saya sangat senang bahwa saya punya kesempatan untuk bermain final lain. Saya harap saya bisa memainkan permainan penuh saat ini," kata Salah kepada beIN SPORTS, Rabu (29/5/2019). 

"Saya sangat bersemangat untuk itu. Saya harap kami bisa memperbaiki apa yang terjadi musim lalu, mendapatkan hasil yang baik dan memenangkan kompetisi."

Ditanya apakah Salah punya mimpi mencetak gol untuk Liverpool. "Bukan hanya mimpi. Saya berharap itu menjadi kenyataan dan saya mencetak gol di final. Setelah meraih Piala Afrika (dimainkan di Mesir bulan depan) juga."

"Ini adalah final kedua kami secara beruntun. Kami kalah pertama tetapi semuanya terasa lebih baik kali ini dan kami memiliki lebih banyak pengalaman daripada terakhir kali. Kami semua melihat ke depan dan kami memiliki masa persiapan yang baik di Spanyol. Kami kembali ke Liverpool dan kami merasa sangat termotivasi sebagai pemain dan staf pelatih. Saya harap kami bisa menang kali ini."

"Kami memiliki persiapan yang bagus di Spanyol dan itu adalah waktu yang baik untuk mempersiapkan di sana. Tim sekarang berada di level terbaik secara fisik," pungkas Salah.(exe)


0 Komentar