Rabu, 22 Mei 2019 13:13 WIB

Masyarakat Diimbau Tak Terprovokasi Aksi di Jakarta

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi barikade Polisi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat (Sulbar), Brigjen Pol Baharuddin Jafar, meminta masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya aksi brutal di Jakarta.

Masyarakat diminta untuk menjaga situasi tetap aman, dengan memelihara silaturahim, dan yang terpenting mendoakan pemimpin agar negeri ini bisa lebih baik.

“Bukan malah saling menghujat, menjatuhkan dan menyebarkan hoax kemana-mana sehingga menyebabkan situasi kamtibmas terganggu,” imbaunya di sela patroli bersama Korem 142 Tatag melaksanakan patroli gabungan, Rabu (22/5/2019). 

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk memastikan situasi di Sulbar tetap kondusif pasca pengumuman hasil Pemilu 2019 dan aksi demo yang berlangsung di Jakarta.

Patroli gubungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar dan Komandan Korem (Danrem) 142 Taroada Tarogau (Tatag) Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto.

Dalam kegiatan patroli ini, Kapolda bersama Danrem Tatag 142 beserta personel lainnya masing-masing mengendarai kendaraan roda dua, untuk menyisir objek-objek vital dan lokasi-lokasi rawan lainnya demi menjamin keamanan dan ketertiban tetap kondusif.(exe)


0 Komentar