Kamis, 16 Mei 2019 11:55 WIB

T-Kab PMJ Tekad Cari Pelaku Kejahatan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi Tim Khusus Anti-Bandit (T-Kab) PMJ. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim Khusus Anti-Bandit (T-Kab) Polda Metro Jaya (PMJ) akan terus menyisir Jakarta pada malam hari untuk mencari pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Belakangan ini masyarakat diresahkan dengan aksi geng motor dan tawuran yang biasanya muncul dini hari jelang sahur.

Katimsus Anti Bandit Polda Metro Jaya, Kompol Jarono, mengatakan, pada Kamis (16/5/2019) dini hari pihaknya melakukan patroli di jalanan Jakarta untuk mengantisipasi kejahatan di bulan suci Ramadhan ini. Patroli dilakukan di Jalan Gatot Subroto-Semanggi hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). 

Patroli dilanjutkan ke daerah Harmoni, Kwitang, dan Senen di Jakarta Pusat. Lalu, Pulo Gadung, Cawang, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur hingga ke kawasan Duren Kalibata, Jakarta Selatan. Adapun kawasan yang dilalui itu ada yang juga titik rawan tawuran.

"Kalau yang dari Bekasi ke Jakarta Pusat, titik rawan perjalanan geng motor dan SOTR," ujarnya kepada wartawan, Kamis (16/5/2019). 

Selama patroli itu, kata dia, pihaknya tidak menemukan adanya tindak kejahatan. Meski demikian, T-Kab PMJ bakal terus melakukan patroli untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga Jakarta. Khususnya dari ancaman pelaku tawuran, geng motor, dan kejahatan jalanan lainnya.

"Untuk sementara sampai saat ini masih kondusif ya (situasi di Jakarta). Mudah-mudahan ke depan lebih kondusif lagi," pungkasnya.(exe)


0 Komentar