Sabtu, 11 Mei 2019 22:18 WIB

DPC Partai Demokrat Jakarta Pusat Gelar Syukuran Pemilu 2019 dan Pemberian Santunan Anak Yatim

Editor : A. Amir
Bendahara PD DPC Jakarta Pusat: Drs Ahmad Suryadarma dan Kepala Sekretaris: Agus Erwin memberi santunan dan bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu dikantor DPC Jl. Kalibaru Timur V/39 A, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2019).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya Pemilu 2019, DPC Partai Demokrat (PD) Jakarta Pusat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, Sabtu (11/5/2019) sore.

“Kegiatan menyantuni anak yatim piatu ini, diadakan sebagai wujud rasa syukur kami karena diberi kelancaran oleh Yang Maha Kuasa sebagai peserta Pemliu 2019,” ungkap Ketua DPC PD Jakarta Pusat, Sulfan Sauri SH.

Sulfan Sauri menjelaskan, proses penyelenggaraan Pemilu 2019 masih terdapat banyak hal yang harus diperbaiki, baik dari teknis penyelenggaraan, hingga SDM para penyelenggata Pemilu.

“Kendati begitu, Demokrat Jakarta Pusat sangat mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, dan seluruh pihak yang sudah mampu menyelenggarakan Pemilu dengan tertib dan lancar,” jelas Sulfan Sauri.

Pada kesempatan itu juga, Sulfan turut berduka cita atas wafatnya para petugas KPPS, sebagai "Pejuang Demokrasi."

“Kami ikut berbela sungkawa atas wafatnya lebih dari 400 petugas KPPS, PPK, dan polisi. Kami juga menyesali atas kejadian ini. Kami menekankan kepada para legislator, penyelenggara Pemilu, dan pemerintah mengkaji ulang sistem Pemilu 2019. Yang paling penting, DPC Demokrat Jakarta Pusat menerima semua hasil perhitungan suara,” papar Sulfan Sauri.

Adapun puluhan anak yatim piatu yang mendapat santunan adalah mereka yang tinggal di sekitar kantor DPC PD Jakarta Pusat, yakni di sekitar Jalan Kalibaru Timur V, Jakarta Pusat.

“Ada tim kami yang menyaring anak yatim piatu yang berhak mendapatkan santunan dan perlengkapan alat-alat solat,” tutur Sulfan Sauri.

Sulfan menambahkan, ke depan DPC PD Jakarta Pusat akan terus melakukan kegiatan bhakti sosial, seperti menyantuni anak yatim piatu, dll.


0 Komentar