Selasa, 07 Mei 2019 12:17 WIB

Sadiaga Ungkap Orang yang Berikan Masukan ke Prabowo

Editor : Eggi Paksha
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pernyataan politikus Partai Demokrat, Andi Arief, yang menyebut ada setan gundul di Koalisi Indonesia Adil Makmur membuat penasaran Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandi ingin mengetahui siapa setan gundul yang dimaksud Andi Arief tersebut. Sandiaga mengatakan bahwa setan gundul tidak dibahas dalam pertemuan Koalisi Indonesia Adil Makmur dengan media massa internasional di Rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Tapi saya juga jadi kepengen tahu siapa itu setan gundul," ujar Sandiaga Uno di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

Karena, dirinya tidak ikut mendampingi Prabowo Subianto saat mengumumkan real count internal Koalisi Indonesia Adil Makmur yang menyebut Prabowo-Sandi meraih 62 persen, pada Rabu 17 April 2019 di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Karena setahu saya yang di situ yang saya kan lagi cegukan saya turun, terus ke atas orangnya yang semua ikut dampingi Pak Prabowo memberikan deklarasi ke depan. Jadi kalau ada yang berikan masukan ke Pak Prabowo ya orang-orang itu yang ada di depan sana," kata Sandi.

Kendati demikian, dia tidak mempersoalkan ungkapan Andi Arief mengenai setan gundul tersebut. Bahkan Sandi berkelakar, Koordinator Medianya, Yuga Aden stres karena berkepala plontos.

"Sekarang kaya si Yuga gitu pasti stres. Karena dia salah satu yang gundul yang ada," paparnya.(exe)


0 Komentar